Tips Perencanaan Pajak Menit Terakhir Untuk Tahun Depan

Di bawah ini, adalah beberapa kiat perencanaan pajak menit terakhir yang kreatif untuk individu, Kontraktor Independen, dan pemilik usaha kecil. Jika Anda tidak dapat memanfaatkan kredit pajak baru

untuk tahun ini, artikel ini akan memberikan cara tambahan wajib pajak dapat mengurangi pajak, mengejar pajak yang belum diajukan, dan membayar kembali pajak.

Ini adalah bulan Desember dan jika gambaran keuangan Anda telah berubah secara dramatis dari tahun lalu, ketika perkiraan kupon pembayaran pajak Anda disiapkan, bicarakan dengan profesional pajak Anda tentang pengurangan perkiraan pembayaran Pajak 15 Januari Anda. (Jika Anda salah menghitung, mungkin ada penalti yang terlibat, jadi tanyakan terlebih dahulu kepada profesional pajak Anda)

Dengan jumlah yang Anda hemat, dari menurunkan perkiraan pembayaran pajak terakhir Anda, tinjau kemungkinan untuk menempatkan $5000 atau lebih, jika Anda berusia di atas 50 tahun, ke dalam akun IRA paling lambat tanggal 15 April tahun depan. Ini akan membantu menurunkan kewajiban pajak Anda. (Hubungi profesional pajak penghasilan pribadi Anda, terutama jika Anda memiliki rencana pensiun di tempat kerja Anda)

Jual Saham yang Tidak Berharga

Tinjau pembelian saham lama yang Anda warisi atau miliki dalam portofolio Anda, yang bisa dijual dengan harga rugi. Dengan cara ini Anda bisa mendapatkan keuntungan dari kerugian keuntungan modal $1500 (pengarsipan tunggal) atau $3000 (pengajuan menikah, bersama).

Manfaatkan: 179 Depresiasi

Tinjau arus kas Anda, dan tentukan apakah sekarang saatnya untuk membeli peralatan kantor, atau furnitur untuk bisnis Anda. Mungkin laptop super cepat, atau ponsel kelas atas yang baru? (Karena bisnis rumahan yang nyata, memiliki manfaat memperoleh kredit pajak yang serius)

Barang-barang tertentu yang dibeli untuk bisnis, hingga $250.000, dapat memenuhi syarat untuk Depresiasi 179. Ini adalah penyusutan di mana semua atau sebagian biaya untuk properti yang memenuhi syarat, yang digunakan untuk bisnis dan memiliki masa manfaat lebih dari satu tahun, dapat disusutkan secara total!

Amal

Lihatlah ke sekeliling rumah untuk mencari barang, pakaian, furnitur, peralatan, komputer, atau mobil tua, yang dapat diberikan kepada badan amal yang memenuhi syarat untuk penghapusan pajak. Pastikan untuk mendapatkan dokumentasi tertulis untuk hadiah Anda untuk amal.

Anda perlu mengetahui, untuk keperluan pajak, kapan Anda membeli barang-barang tersebut, dan berapa harganya, nilai pasar wajar barang-barang tersebut pada hari Anda menyumbangkannya untuk amal serta nama dan alamat badan amal tersebut.

Jika semuanya gagal, maka gigit lidah Anda dan tulis pengurangan empat angka untuk amal favorit Anda. Jika arus kas Anda tidak memungkinkan donasi empat angka, badan amal apa pun akan dengan senang hati menerima berapa pun jumlah yang Anda bisa.

Mempersiapkan Perjanjian Angsuran IRS

Jika Anda tahu bahwa Anda akan berutang kepada IRS dan Anda tidak memiliki uang untuk membayar, pertimbangkan untuk membuka rekening giro khusus, untuk melakukan pembayaran cicilan elektronik ke IRS. Profesional pajak Anda akan menyelesaikan Permintaan Perjanjian Angsuran, atau Anda dapat menemukannya di toko Anda membeli atau mengunduh perangkat lunak pajak, saat Anda menyelesaikan pajak Anda.

Ingat, penalti dan bunga IRS bisa sangat keras. Itu selalu lebih baik untuk membayar sebanyak yang Anda bisa, dan meminjam saldo.

Belum Melaporkan SPT Tahun Sebelumnya

Jika Anda mengalami depresi dan belum mengajukan pengembalian pajak tahun lalu, hubungi dokter secepatnya. Meminta bantuan.

Ada dua alasan untuk saran ini. 1) Anda memerlukan dokumentasi, untuk disampaikan kepada IRS, untuk menunjukkan bahwa Anda mengalami depresi. Setelah ini ditetapkan, Anda mungkin dapat meminta agar hukuman Anda dikurangi, karena sakit.

2) Alasan kedua untuk menemui dokter Anda adalah: Dia mungkin dapat memberikan bantuan, dalam membantu Anda, untuk membantu mengurangi ketakutan Anda dan menghasilkan energi, yang diperlukan untuk mengumpulkan kertas kerja Anda untuk mengajukan pengembalian pajak yang telah jatuh tempo.
 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Merawat Aksesori berasal dari Bahan Kulit

Tren Fashion Terkini: Kaos Windofa Apparel yang Harus Anda Miliki

Peran Teknologi dalam Transformasi Industri Broker Forex